BUKU Sehat dan Cerdas dengan Terapi Musik, by Rizem Aizid

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Menyehatkan Tubuh dan Mencerdaskan Otak

Dilengkapi Contoh Musik Klasik Mozart untuk Anak

Apa jadinya jika dunia ini tanpa music? Hampa dan sepi, pastinya! Namun, tahukah Anda bahwa ternyata music juga bisa membantu mengubah hidup Anda menjadi lebih berkualitas, kreatif, bahagia, dan tentu saja lebih sehat?
Jika selama ini Anda merasa terlalu banyak beban pikiran, sehingga berdampak terhadap kesehatan ataupun daya ingat Anda, cobalah melakukan terapi musik. Manurut hasil penelitian, terapi music dapat membantu “mengatur” kerja otak Anda menjadi lebih optimal.
Dan, buku ini siap membantu Anda untuk mencapai tujuan itu. Di dalamnya, dikupas berbagai macam terapi musik bagi kesehatan dan kecerdasan. Bukan hanya untuk orang dewasa, terapi yang ada didalam buku ini juga ditujukan bagi buah hati ataupun calon buah hati Anda. Bukankah Anda ingin memiliki buah hati yang sehat sekaligus cerdas?
Sudah banyak yang membuktikan kehebatan terapi musik ini. Jadi, mengapa tidak Anda buktikan sendiri? Ambil buku ini segera dan praktikkan! Dapatkan kualitas hidup yang lebih baik dengan musik. Selamat mencoba!

Buku ini berisi berbagai terapi untuk :

•    Meningkatkan Kreatifitas
•    Mengoptimalkan Kecerdasan Anak
•    Meningkatkan Kemempuan Bahasa dan Komunikasi Anak
•    Mengatasi Ganguan Autisme pada Anak
•    Menyembuhkan Insomnia
•    Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit Alzaimer
•    dll

Kondisi    : Buku baru.

Penerbit   : Laksana

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar