BUKU MITOLOGI DUNIA, Buku Pintar, by Nurla Isna Aunillah

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

BUKU PINTAR

Bagi masyarakat Yunani Kuno, kecantikan Dewi Aphrodite diyakini tidak ada tandingannya di dunia. Karena kecantikannya itulah, ia senantiasa menggoda dan menghipnotis para dewa dan manusia. Ia pun mendapat julukan Dewi Kecantikan. Bahkan, para ibu Yunani Kuno yang sedang hamil banyak memberikan sesembahan kepada Dewi Aphrodite, dengan harapan jika anak yang mereka kandung adalah perempuan, mereka akan memiliki kecantikan seperti Dewi Aphrodite.
Itu salah satu mitologi terdahsyat yang perlu Anda tahu!
Dan, selain mitologi dewa bangsa Yunani tersebut, ada pula mitologi super menarik lainnya di buku ini. Mulai dari mitologi para dewa bangsa Mesir, Cina, tempat terpopuler di dunia, tokoh-tokoh popular, hingga makhluk popular.
Emua mitologi itu dikisahkan amat lugas dan mencengangkan. Anda pasti akan terperangah saat membaca ragam mitologi dunia ini.
Selamat menelusuri berbagai peradaban dunia!

Buku ini berisi :

•    Mitologi Para Dewa Bangsa Yunani
•    Mitologi Para Dewa Bangsa Mesir
•    Mitologi Para Dewa Bangsa Cina
•    Mitologi Tempat Terpopuler di Dunia
•    Mitologi Seputar Tokoh-tokoh Populer
•    Mitologi Makhluk Populer,dll

Kondisi    : Buku baru.

Penerbit   : Diva Press











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar