BUKU BRILLIANT INTERVIEW, by Ros Jay

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku islam, toko buku togamas

"Sebrilliant Yang Diisyaratkan Judulnya"

Dapatkan Pekerjaan Impian Anda dengan Buku Ini

Wawancara kerja adalah hal penting karena pekerjaan baru yang Anda lamar dapat mendorong karier Anda dan mempengaruhi seluruh kehidupan Anda. Namun,apa yang sesungguhnya sedang dicari oleh pewawancara? Apa saja yang perlu Anda sampaikan dan lakukan untuk menambah peluang Anda dalam mendapatkan pekerjaan itu? Lalu, apa saja yang harus Anda hindari?
Barangkali dari riset, Brilliant Interview mengungkapkan bagaimana pewawancara memutuskan siapa pelamar yang akan mereka terima dan bagaimana memastikan bahwa pelamar itu adalah Anda. Buku ini dilengkapi dengan berbagai saran dan contoh praktis yang bias Anda gunakan untuk bersiap menghadapi wawancara.
Roy Jay adalah penulis buku-buku laris, termasuk diantaranya adalah Thinking Manager’s Manual, Successful Candidate, dan How to Get a Pay Rise. Latar belakang bisnis Roy adalah pemasaran dan komunikasi, yang sekarang ia manfaatkan dengan baik sebagai pendiri dan direktur White Ladder Press, sebuah penerbitan kecil yang bertumbuh dengan pesat.

Kondisi   : Buku baru

Penulis    : Ros Jay

Penerbit  : Buana Ilmu Populer











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar