BUKU ANAKKU TAK LAGI PEMALU, by Esti Diah Purwitasari

Jual Komik Bekas Online,Penjualan Buku Online,Bale Buku Bekas,Toko Buku Online Yogyakarta,Toko Buku Terlengkap,Beli Buku Bekas Online,Belanja Buku,Jual Beli Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online murah, jual beli buku, 5D72B161, jual buku murah, toko buku online terlengkap, toko buku islam, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas, toko buku online

Memahami dan Mengatasai Sejak Dini Masalah Fobia Sosial Pada Anak

Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Pada Anak

Survey Membuktikan ….

(Sumber Psychology Today)
82% Malu sebagai pengalaman yang sangat tidak diinginkan
64% Malu terjadi akibat factor eksternal di luar kontrolnya
62% Malu setiap hari
24% Mau terjadi akibat factor internal di dalam diri sendiri
Malu itu normal. Namun jika berlebihan, rasa malu bias mengakibatkan fobia social. Jika rasa fobia social pada masa anak-anak tidak ditangani dengan benar, banyak dampak negative yang mengancam saat dewasa. Penderita fobia social juga menghadapi risiko stigma social sehingga susah bergaul, sulit mendapatkan pekerjaan, kecenderungan bunuh diri, hingga menjadi pembunuh missal.
Anda tentu tidak ingin punya anak dengan masa depan kelam seperti itu. Anda tentu ingin anak Anda tidak terjangkit penyakit malu berlebihan. Tidak perlu takut, sifat pemalu pada anak bias diatasi.
Buku ini diperuntukkan bagi para orang tua untuk membantu memahami dan mengatasi masaah rasa malu dalam diri anak-anak. Buku ini membahas tuntas anal-usul rasa malu anak, dampak rasa malu ekstrem pada anak hingga dewasa, dan cara-cara penyembuhan dan  pencegahan rasa malu. Wajib dibaca para orangtua serta siapa saja yang ingin membebaskan anak dari sifat pemalu.

Kondisi  : Buku Baru

Tebal     : 200 halaman

Penerbit : Selasar Publishing

Penulis   : Esti Diah Purwitasari











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar