KOMIK BEKAS STONE BUSTER 1-4 the end, by Hiroshi Uno

Jual Komik Online, Jual Komik Bekas, Jual Komik One Piece, Jual Komik Marvel, Jual Komik Naruto, Jual Komik Bekas Murah, Jual Komik Samurai X, Jual Komik Naruto Lengkap, Jual Komik Black Butler, Jual Komik One Piece Bekas, Jual Komik Bekas Lengkap, Jual Komik Murah, Jual Komik Baru, Jual Komik Online, Jual Komik Kaskus, Jual Komik Bekas, Jual Komik Bekas Online, Jual Komik Bekas Murah, Jual Komik Naruto, Jual Komik Online, Jual Komik Bekas, Jual Komik Murah,  tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, jual komik bekas, jual komik online, 5D72B161, jual komik murah, jual komik baru, jual komik bekas lengkap, jual komik bekas murah, jual komik kaskus, toko buku bekas, toko buku online, jual buku bekas

LIST KOMIK MINISERI DISINI !!

SYNOPSIS

STONE BUSTER 1

    Ada orang yang percaya batu yang memiliki kekuatan besar dapat mengubah kehidupan pemiliknya. Hal ini dialami Jun dan Tatsuhiko, setelah memiliki batu yang memiliki kekuatan. Perubahan terjadi pada sikap Jun yang semula bersahabat dengan Tatsuhiko, berubah menjadi memusuhi.

STONE BUSTER 2

    Perseteruan antara Tatsuhiko dan Jun semakin seru. Keduanya mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki. Tatsuhiko dengan bantuan kakek Nagumo, akhirnya berhasil mendesak Jun. Walaupun dengan kondisi yang mengkhawatirkan.

STONE BUSTER 3

    Setelah Jun meninggal akibat perseteruan, Sano anak seorang politikus ternama menjadi patner Tatsuhiko dalam menghadapi musuh pengguna batu aliran kegelapan. Kali ini musuh mereka adalah Kudo pemilik Bloody Ruby. Dan kekuatan yang dimiliki Kudo lebih tangguh dibandingkan milik mereka. Tapi mereka mendapat dukungan dari kakek Nagumo, yang selalu siap  membantu, sekalipun harus mempertaruhkan nyawanya.

STONE BUSTER 4

    Kakek Nagumo akhirnya tewar dibunuh oleh cucunya, Kudo. Tatsuhiko tidak bisa tinggal diam melihat kejadian ini. Walaupun kakek Nagumo jasadnya sudah meninggal, namun arwahnya muncul pada kalung batunya. Dan melalui media ini kakek Nagumo memberi perintah pada Tatsuhiko. Berkat kalung batu milik Kakek Nagumo, Tatsuhiko berhasil menyadarkan Kudo dari pengaruh kekauatan batu.
 
Jumlah seri   : 1 – 4 the end
Kondisi        : komik bekas, tak ada steples, tak ada sobek, halaman lengkap


share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar