COMIC MISTERI KEKUATAN MIRU 1-10 TAMAT by Satomi Kei

Jual Komik Bekas Lengkap, Jual Komik Murah, Jual Komik Baru, Jual Komik   Online, Jual Komik Kaskus, Jual Komik Bekas, Jual Komik Bekas Online, Jual Komik Bekas Murah, Jual Komik   Naruto, Jual Komik Online, Jual Komik Bekas, Jual Komik Murah

Jual komik bekas, jual komik online, jual komik murah, jual komik baru, jual komik bekas lengkap, jual komik bekas murah, jual komik kaskus, toko buku bekas, toko buku online, jual buku bekas

LIST KOMIK LONG SERIES DISINI !!

SYNOPSIS


    Hide lolos dari bahaya berkat Miru, seandainya Miru tidak datang mungkin Hide akan mengalami kecelakaan. Ternyata, Miru mempunyai kemampuan melihat dan dialog dengan makhluk halus. Sejak pertemuan di stasiun, mereka sering mengembara dan banyak menemui kejadian aneh yang berbau mistik.
      Misteri yang dialami oleh Miru si gadis berkekuatan supranatural dan Hide masih terus berlanjut. Kali ini teman petualangan mereka bertambah dengan Noda si kucing ajaib. Namun, tanpa sepengetahuan mereka, ada seorang profesor cantik yang tertarik dengan kekuatan miru. Profesor Monro ini berusaha untuk menghilangkan kekuatan yang dimiliki miru.
      Hide ingin melukis Miru  dengan latar belakang pemandangan pantai.Ketika Hide akan memulai melukis, ia membutuhkan air dan Miru menganjurkan untuk memakai air laut. Setelah lukisan selesai, Hide mengantungkan lukisannya di dinding tempat penginapan mereka. Keesokan harinya, Hide melihat keanehan pada latar belakang lukisannya.

Kondisi      : komik bekas, tak ada steples, tak ada sobek, halaman lengkap

Jumlah       : 1 – 10 the end





share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar