Buku HYPNOSIS LEARNING, by MD. Isma Almatin Ps.Ps.

Jual Buku Bekas, Buku Bekas Murah, Jual Beli Buku Bekas, Buku Bekas Import, Toko Buku Bekas, Toko Buku Bekas Online Terlengkap, Toko Buku Bekas Online, Toko Buku Bekas Kwitang, Jual Buku Bekas, Toko Buku Bekas, Beli Buku Bekas, Buku Bekas Online, Buku Bekas Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku murah, Line : !TokoBuku99, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas, jual beli buku

Gratis VCD Panduan Praktik Hypnosis Learning

Dahsyatnya Luar Biasa!
Pemrograman Pikiran Bawah Sadar dan Pembentukan Sifat/Karakter Anak dengan Hipnosis (Afirmasi, Sugesti, dan Visualisasi) agar Anak Cerdas, Sukses, dan Mudah Diatur.

Hipnosis untuk Pembelajaran di Sekolah dan Pengasuhan Anak di Rumah

Kadang kita sebagai orang tua atau guru sering kali dihadapkan dengan permasalahan tentang putra/putri kita yang membuat kita merasa bingung, khawatir, dan tidak tahu harus berbuat apa untuk mendidik mereka. Misalnya anak malas belajar, anak nakal, anak kurang percaya diri, anak tidak mau sekolah, anak melawan orang tua, anak trauma, anak pemurung, anak tidak hirmat kepada orang tua, anak agresif, anak sulit sekali menerima materi pelajaran, rame di kelas, sulit diatur, dll.
Menurut penelitian dari psikolog anak, lebih dari 90% permasalahn  anakdisebabkan oleh kesalahan atau ketidaktahuan orang tua akan cara komunikasi dan penyamapaian nilai yang baik terhadap sang anak. Hypnosis Learning hadir untuk menjembatani masalah komunikasi antara orang tua/guru dan anak yang sering kali terjadi. Hypnosis Learning bekerja langsung pada alam bawah sadar anak, sehingga memungkinkan orang tua melakukan pola pengasuhan dan pengajaran tanpa paksaan. Proses ini adalah berupa pengucapan reaksi dari sugesti berulang-ulang orang tua/guru kepada anaknya, sehingga tingkah laku anak mengikuti sugesti tersebut.
Ingat, pikiran anak-anak yang cenderung belum mampu berpikir secara logis, cenderung memberikan respon terhadap stimulus yang diterima, tanpa pertimbangan yang terlalu jauh. Kata-kata, tindakan, dan sikap orang tua 95% masuk dengan mudahnya ke pikiran bawah sadar anak-anak seolah-olah tanpa disaring. Maka, tanamkanlah selalu nilai-nilai positif dalam alam bawah sadar mereka, dan mereka akan tumbuh menjadi anak “Luar Biasa”!

Beberapa hal yang akan dibahas dan diajarkan dalam buku ini :

  • Bagimana hypnosis untuk mengatasi berbagai masalah anak seperti gangguan konsentrasi, terlalu banyak bermain, mogok sekolah, susah makan, berbicara kasar, pemalu, penakut, manja, cengeng, dll.
  • Cara mengasuh anak di rumah dengan Hypnosis Learning
  • Hipnosis sebagai metode pengajaran di sekolah
  • Teknik mendiagnosa, menyembuhkan, menumbuhkan serta mendampingi dalam program Hypnosis Learning
  • Teknik afirmasi, sugesti, dan visualisasi positif dan efektif
  • Teknik membaca psikologi anak dan pola pembelajarannya
  • Memahami cara berpikir anak-anak
  • Pemrograman pikiran bawah sadar dan pembentukan sifat/karakter anak
  • Teknik menentukan gaya dan modalitas belajar anak
  • Bagaimana membangun keyakinan yang mendukung kesuksesan anak
  • Bagaimana cara menjadi orang tua yang dituruti anak
  • Mengatasi bermacam-macam kebiasaan buruk anak
  • Membantuk anak yang percaya diri, bebas dari rasa takut
  • Praktik hypnosis langsung
Penerbit : Pustaka Widyatama
Kondisi : Buku Baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar