Buku BEAUTIFUL E-MAIL FROM KOREA, by Sugihastuti

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Beli Buku, Line : !TokoBuku99, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Mengungkap Realitas Sosial & Budaya Korea

SYNOPSIS

Beautiful E-mail from Korea merupakan bacaan yang kaya muatan dan isi. Bacaan wajib bagi orang-orang yang mempunyai keterkaitan khusus atau sekedar ingin tahu segala hal tentang Korea. Memuat segala informasi tentang kehidupan social, budaya, politik, dan kepercayaan masyarakat Korea, bahkan gaya hidup metropolis remaja Korea.
Beautiful E-mail from Korea adalah pintu gerbang untuk lebih mengetahui persamaan dan perbedaan adat istiadat antara Indonesia dan Korea. Mulai dari adat istiadat yang sederhana sampai yang rumit.
Dikemas dalam bahasa yang ringan, lugas dan sangat sederhana sehingga siapapun yang membaca buku ini pasti dengan mudah akan dapat menyerap informasi penting yang terkandung dalam setiap e-mail.
Beautiful E-mail from Korea merupakan bacaan ringan yang kaya informasi, sangat bagus dibaca oleh pelajar, mahasiswa,para pengkaji budaya, juga masyarakat umum yang sekedar ingin memuaskan hasrat untuk memperoleh bacaan bermutu.

Penerbit : CarasvatiBooks

Tebal     : 260 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar