HE’S JUST NOT THAT INTO YOU, by Greg Behrendt & Liz Tuccillio

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : TokoBuku99, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Cintakah Dia Padaku?

Cara-cara mengetahui keseriusan pria dalam menjalin hubungan dengan wanita

SYNOPSIS

Sedari dulu wanita suka kumpul bareng, mengobrol malam-malam di telepon sembari membicarakan tingkah laku para pria yang membingungkan.
“Kayaknya dia takut patah hati lagi.
Mungkin dia tidak mau merusak persahabatan kami.
Mungkin dia merasa terintimidasi olehku.
Dia baru saja putus cinta”.
Greg Behrendt dan Liz Tuccillio dalam buku ini mengungkapkan bahwa pria bukanlah makhluk yang rumit, meskipun mereka ingin Anda menganggapnya demikian. Dan, isyarat mereka sama sekali tidak membingungkan.
He’s Just Not That You – ditulis berdasarkan serial popular Sex and the City – member petunjuk bagi para wanita cara mengetahui kapan pria ingin menjalin hubungan yang serius. Dengan begitu, mereka tidak perlu membuang-buang waktu untuk mencari-cari dalih atas hubungan yang tidak jelas.
Seorang pria tidak serius menjalin hubungan dengan wanita kalau :
Dia tidak mengajak Anda keluar.
Dia terlalu sibuk untuk menjawab pangilan telepon dari Anda.
Dia berselingkuh.
Dia tidak mau menikah dengan Anda
He’s Jus Not Into You sungguh provokatif, enak dibaca, kocak, dan yang terpenting diatas segalanya : Inspiratif. Buku ini pantas mendapat tempat diatas meja di samping tempat tidur setiap wanita. Greg dan Liz tahu bahwa Anda adalah wanita yang cantik, cerdas, lucu, dan pantas mendapatkan pria yang benar-benar mencintai Anda.

Kondisi  : Buku baru.

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar