BUKU ANALISIS DAN PERANCANGAN FONDASI I, by Hary Christadi Hardiyatmo

jual buku bekas online, gramedia online shop, cari buku, toko buku murah online, toko buku murah, jual novel online, jual komik online, jual buku import,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Beli Buku, 5D72B161, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

EDISI 3, BUKU 1

LIST BUKUNYA DISINI !!!

Buku Analisis dan Perancangan Fondasi ini terdiri dari dua bagian. Bagian I mempelajari tentang fondasi dangkal dan dinding penahan tanah, sedang bagian II mempelajari turap, fondasi tiang dan fondasi system cakar ayam.
Dalam buku bagian I ini dibahas tentang cara-cara menganalisis dan merancang fondasi dangkal serta dinding penahan tanah. Materi yang disajikan mencakup pengenalan sifat-sifat teknis tanah, cara penyelidikan tanah, teori-teori kapasistas dukung tanah serta perancangan fondasi termasuk penulangannya.
Cara menghitung kapasitas dukung tanah disajikan menurut teori-teori mekanika tanah dan cara-cara empiric yang didasarkan pada hasil uji di lapangan, seperti uji SPT dan sondir. Pertimbangan-pertimbangan penting dalam perancangan fondasi diberikan untuk berbagai macam tipe tanah dan bangunan. Pembahasan yang dilengkapi dengan contoh-contoh soal disajikan secara rinci yang terkait dengan masalah-masalah : fondasi telapak individu, fondasi gabungan, fondasi rakit, dinding penahan tanah konvensional dan dinding penahan tanah bertulang.

Kondisi   : Buku Baru

Penerbit  : Gadjah Mada University Press


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar