BUKU MENYINGKAP RAHASIA SIDIK JARI, by Fikri Abdillah, S.Psi

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung,Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online murah, 5D72B161, toko buku bekas, toko buku online, toko buku import,  jual buku online, jual buku bekas, toko buku islam, jual buku import, jual buku murah, jual beli buku

Temukan jawabannya disini!

•    Menguak bakat alami seseorang sejak dini
•    Mengoptimalkan potensi, bakat, dan kecerdasan
•    Menerapkan gaya dan metode belajar yang tepat
•    Memilihkan pendidikan dan pekerjaan yang tepat
•    Merancang masa depan dengan tepat

SYNOPSIS

Banyak cara untuk mengetahui cirri sifat kepribadian seseorang. Salah satunya adalah penggunaan tanggal lahir – seperti zodiac dan shio, jumlah nilai setiap huruf-huruf dalam sebuah nama, warna-warna kesukaan, bentuk tubuh dan raut wajah, dan lain sebagainya.
Akhir-akhir ini muncul suatu trend baru, para orang tua melakukan test sidik jari (fingerprint test) pada anakanaknya, dengan maksud mengetahui bakat-bakat (talenta) terpendam pada diri mereka.
Hal ini merupakan suatu ikhtiar yang dilakukan, demi menguak bakat secara genetis yang nantinya sangat penting bagi perencanaan masa depannya.
Lalu, sebenarnya apa sih tes sidik jari itu?
Dalam buku ini akan dijelaskan betapa dahsyat dan ajaibnya sidik jari kita, karena di dalamnya ada pesan tersembunyi yang patut untuk kita ungkap bersama, sebuah pesan dari Allah bagi kita semua.
Segala hal yang berkenaan dengan rahasia sidik jari akan dibahas di buku ini.

Kondisi  : Buku baru

Penerbit : Ziyad books











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar