BUKU BARU DIMENSI MISTIS DALAM DIRI MUHAMMAD, by Prof. John Clark Archer B.D., Ph.D


Jual Buku Bekas, Buku Bekas Murah, Jual Beli Buku Bekas, Buku Bekas Import, Toko Buku Bekas, Toko Buku Bekas Online Terlengkap, Toko Buku Bekas Online, Toko Buku Bekas Kwitang, Jual Buku Bekas, Toko Buku Bekas, Beli Buku Bekas, Buku Bekas Online, Buku Bekas Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko buku online, toko buku islam, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, jual buku bekas, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku bekas

LIST BUKUNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Kisah kehidupan Nabi Muhammad tak akan pernah kering digali. Dia adalah sumber mata air bagi semua arus utama Islam yang telah menyirami dan menyuburkan tanah di banyak negeri. Kata-kata dan kehidupannya menjadi sumber daya tarik abadi bagi pengikut jejaknya di seluruh dunia.
Sosoknya terlalu agung untuk dikaji hanya dari sisi historis, patologis, atapun fenomologisnya. Kehidupan rohaninya masih terselubung kabut misteri, bahkan bagi para pewaris sejatinya. Muhammad adalah manusia dengan pribadi multidimensi yang menjadi rujukan berbagai tipe manusia, sehingga tak mengejutkan jika terdapat dimensi mistis dalam dirinya.
Buku ini mengungkapkan dimensi mistis dalam diri Nabi Muhammad. Menyajikan perspektif baru dalam memandang kesejatian seorang Nabi yang telah menyatukan seluruh semenanjung Arabia di bawah satu keyakinan. Sebuah sentuhan pada pribadi Sang Nabi yang belum pernah terjamah sebelumnya.

Kondisi : buku baru

Tebal     : 150 halaman







share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar