BUKU MANAJEMEN KEUANGAN by Arthur J.K., et al

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bekas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku online, 5D72B161, toko buku online murah, jual buku import, toko buku islam, toko buku bekas, toko buku import,  jual buku bekas, jual buku murah, jual beli buku

LIST BUKUNYA DISINI !!

MANAJEMEN KEUANGAN Teori dan Penerapannya, by Arthur J. Keown, John D. Martin, J. William Petty, David F. Scott, JR.

Teori yang diperlukan dengan sajian latihan soal yang diinginkan!
Mempelajari teori keuangan dapat menjadi sangat menarik. Apalagi dengan adanya latihan-latihan soal yang menambah asyiknya belajar manajemen keuangan.
Sebagai contoh, dalam buku ini dijabarkan 10 Prinsip Teori Keuangan untuk menegaskan konsep utama dalam menjalankan manajemen keuangan. Perusahaan Harley-Davidson ditampilkan sebagai contoh utama yang menggambarkan betapa menyenangkan perusahaan ini menjalankan manajemen keuangannya dari hari ke hari.
Dalam buku Majamenen Keuangan edisi ke-10 ini, dijabarkan secara lebih luas lagi segi-segi latihan dan tambahan tabel sebagai pokok topik buku mengenai kewiraswastaan, budaya, dan penggunaan latihan terbaik di bidang manajemen keuangan.
Dan tentunya, usaha untuk terus memperkenalkan manajemen keuangan kepada Anda semua telah menjadi motto kami sehingga banyaknya contoh kasus dan latihan yang disajikan, menjadikan buku manajemen keuangan ini jauh lebih menarik lagi.

Kondisi      : buku baru






share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar